Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Buka Puasa di Rujab Wakil Bupati Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr Nurdin Abdullah, kini melakukan buka puasa di rumah jabatan Wakil Bupati Pangkep bersama masyarakat Pangkep. Kamis (16/5)

Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, di Pangkep yang disambut oleh Wakil Bupati Syahban Sammana, Ketua DPRD Pangkep HA Ilham Zainuddin, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin, Kajari Pangkep, Ketua MUI Cabang Pangkep Abu Bakar Asafa, Wakil Ketua TP PKK Pangkep Tenriani Syahban dan senjumlah kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat.

Ketua MUI Pangkep Abu Bakar Asafa yang menyampaikan masukan dihadapan Gubernur Sulawesi Selatan  mengatakan bahwa rendahnya pemasukan zakat dari masyarakat, dan hal ini kami berharap ada sebuah kebijakan yang dikeluarkan oleh gubernur Sulsel, sehingga ada peningkatan pemasukan zakat dari masyarakat termasuk di Pangkep ini.

Selain itu Abu Bakar Asafa juga mengajak berdoa karena sudah masuk acara buka puasa, selanjutnya gubernut Sulsel melakukan shalat Magrib di Rujab Wakil Bupati Pangkep yang kemudian dilanjutkan Safari ramadhan di Masjid Agung Pangkep (heman djide)

  • Whatsapp

Index Berita